Impressi Pertama Liat R15



 Oke sob, sesuai judul kali ini ane akan sedikit cerita tentang impressi pertama kali liat r15.. Ya walaupun sudah banyak blog senior yang sudah mengulas, tapi ya ngga ada salahnya memberi opini pribadi sebagai orang awam. :D

Awalnya kemarin ane lagi istirahat sambil baca-baca postingan salah satu grup jual beli facebook yang ada di Purwokerto. Dari sekian postingan, ada satu foto yang cukup menyita perhatian ane. “Foto Apa kui kang?” 2 sosok R15 lagi nangkring di dealer sob. Weleh, setelah ane telusuri ternyata itu sales Yamaha sedang nawarin R15 pakai foto yang langsung di ambil dari dealernya, ngga kaya dulu yang Cuma dari foto official. Ane plototin terus tuh foto, kaya kenal itu dealer. Setelah di cek ternyata bener sob, R15 udah nangkring di Dealer yang deket dengan taman kota Purwokerto. Josshhhh!!!

Weleh ternyata bener apa kata orang, Ganteng asline sob. Josshhh!!! Dengan desain yang sporty dan racy abis membuat siapapun yang melihatnya bakal tertarik. Dua lampu depan yang meruncing, buritan yang menungging mengeluarkan sisi cuakep dari motor ini. Ditambah dengan Swingarm banana yang kokoh membuat si baby R6 ini terlihat gagah. Yamaha benar-benar berhasil menampilkan aura Moge pada motor 150cc ini(IMHO).

Setelah beberapa menit melihat dan meraba-raba si R15, akhirnya ane ditawarin untuk nyoba naik si R15. Walaupun Cuma naik ngga jalan tapi Serasa paling ganteng pas naik motor ini sob. Haha. Setelah di Cek sound juga suarany adem benerr, makin bikin ngiler ae(sambil ngeliat isi dompet). :D

Dari Informasi yang ane dapet untuk harga R15 di purwokerto sebesar 28,5 juta dan sudah ada 2 unit R15 yaitu merah dan biru yang merupakan milik pengindent online dari Ajibarang. Sedangkan untuk unit indent online Purwokerto kabarnya dikirim hari ini. Total sudah ada 8 orang pengindent online dan 15 pengindent offline dari purwokerto.  

Gimana sob? Tertarik? Buruann Pesen, nanti ane bisa minjem buat di testride. Ckck /wahaha



0 Response to "Impressi Pertama Liat R15"

Posting Komentar

wdcfawqafwef